Senin, 13 Februari 2017

Kelapa Nunggal

Perbedaan kami dengan Salon Mobil atau Poles Mobil:
Teknologi coating Nano Ceramic ini muncul karena cara lama yaitu Poles Mobil/Salon Mobil mempunyai efek samping yaitu cat menipis dan bisa mengakibatkan cat botak, karena cara kerja poles mobil adalah dengan mengikis cat asli mobil.
Scuto nano ceramic melapisi/coating cat mobil untuk menjaga keaslian cat nya.
Ada banyak jenis paint protection, ada yang menggunakan wax, ada yang menggunakan sealant atau bahan-bahan lain nya. Wax dan Sealant adalah contoh bahan yang tidak permanent, beberapa kali kena cuci akan hilang, Nano Ceramic dengan kualitas rendah pun banyak yg tidak permanent.
Tapi tidak bisa untuk menahan goresan dalam, seperti terserempet motor sampai cat terkelupas atau luka dalam. Jangan janjikan antigores, karena kita tidak pernah tau sedalam apa goresan yang akan mengenai mobil anda, gesekan tipis atau dalam.
Mobil baru biasa diberikan paint protection temporer/sementara, dari bahan sealant.
Setelah pemakaian scuto, selanjutnya cukup dengan maintenance saja, angkat jamur flek aspal dan lainnya, tidak perlu lagi mengikis cat asli mobil.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Office :
Cahaya Palmerah Building
Ground Floor, Suite 111
Jakarta Barat 11480
Telp.(021) 533-1673
Workshop (konsultan dan reservasi);
HP/WA 0857-8054-7001
BBM D356487C
Alamat ; Jl. Bulevar Hijau, Ruko Sentra Niaga Blok C no.3. Harapan Indah. Bekasi
Scuto Laminating Nano Ceramic
https://goo.gl/maps/8m8V2mNUh4M2
https://scutoindoprmedia.wordpress.com/
http://scutoindoprmedia.blogspot.co.id/
www.scutoindonesia.com
#salonmobil #polesmobil #salonmobiljakarta #polesmobiljakarta #salonmobilbekasi #polesmobilbekasi #nanoceramic #paintprotection #scutoid #scutoindonesia #scutolaminating #salonmobilpanggilan #polesmobilpanggilan #coating #laminatingmobil #scuto #scutojakarta #scutobekasi

Tidak ada komentar: