Senin, 06 Maret 2017

berita otomotif : Senyum lebar dari para pengguna Mobil LCGC dapat Izin Jadi Taksi Online




Angin segar untuk Mobil LCGC dapat Izin Jadi Taksi Online dari Kemenhub

Toyota calya after scuto
Kementerian Perhubungan secara resmi mengizinkan mobil low cost green car (LCGC) dengan kapasitas mesin 1.000 cc digunakan sebagai taksi online.
Keputusan ini bukan tanpa alasan. Kemenhub menilai, kebijakan yang mereka keluarkan sudah disesuaikan dengan aturan pemerintah mengenai mobil ramah lingkungan.
Kasubbag Humas Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub, Pitra Setiawan menjelaskan, salah satu alasan Kemenhub melakukan revisi adalah karena emisi karbon yang dihasilkan.
Kemenhub melakukan uji publik tahap pertama terhadap revisi Peraturan Menteri Nomor 32 Tahun 2016. Di mana, kubikasi mesin direvisi, yang tadinya minimal 1.300cc menjadi 1.000cc.
"Pertimbangannya, mendukung Kementerian Lingkungan Hidup. Soalnya, kapasitas mesin mobil 1.000cc itu kan emisi lebih rendah dan ramah lingkungan, sehingga kami mengakomodir diperbolehkan angkutan online," katanya kepada VIVA.co.id, Jumat 24 Februari 2017. dikutp dari laman http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/887134-alasan-kemenhub-izinkan-mobil-lcgc-jadi-taksi-online
Menurut Pitra, kebutuhan publik juga ikut menunjang diperbolehkannya LCGC menjadi taksi online. "Tingkat ekonomi masyarakat kalangan menengah kami perhitungkan, untuk meningkatkan iklim usaha," ujarnya. NMAA Mobil Modifikasi Indonesia
Namun, Pitra memberikan catatan terkait diperbolehkannya kendaraan dengan mesin 1.000cc jadi taksi online. Salah satunya, soal kapasitas penumpang yang tidak boleh melebihi batas maksimal kendaraan.Datsun Go menawan dengan rekondisi
Interior-Toyota-Calya-630x398.jpg
interior Toyota Calya
Perbedaan kami dengan Salon Mobil atau Poles Mobil:
Teknologi coating Nano Ceramic ini muncul karena cara lama yaitu Poles Mobil/Salon Mobil mempunyai efek samping yaitu cat menipis dan bisa mengakibatkan cat botak, karena cara kerja poles mobil adalah dengan mengikis cat asli mobil.
Scuto nano ceramic melapisi/coating cat mobil untuk menjaga keaslian cat nya.
Ada banyak jenis paint protection, ada yang menggunakan wax, ada yang menggunakan sealant atau bahan-bahan lain nya. Wax dan Sealant adalah contoh bahan yang tidak permanent, beberapa kali kena cuci akan hilang, Nano Ceramic dengan kualitas rendah pun banyak yg tidak permanent.
Tapi tidak bisa untuk menahan goresan dalam, seperti terserempet motor sampai cat terkelupas atau luka dalam. Jangan janjikan antigores, karena kita tidak pernah tau sedalam apa goresan yang akan mengenai mobil anda, gesekan tipis atau dalam.
Mobil baru biasa diberikan paint protection temporer/sementara, dari bahan sealant.
Setelah pemakaian scuto, selanjutnya cukup dengan maintenance saja, angkat jamur flek aspal dan lainnya, tidak perlu lagi mengikis cat asli mobil.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Office :
Workshop (Konsultasi dan Reservasi) :
HP/WA :   0857-8054-7001 (telemarketing)
BBM        :  D356487C
Alamat ; Jl. Bulevar Hijau, Ruko Sentra Niaga Blok C no.3. Harapan Indah. Bekasi
Scuto Laminating Nano Ceramic
www.scutoindoPRMedia.blogspot.co.id



Tidak ada komentar: