Senin, 06 Maret 2017

Honda WR-V VS Honda Jazz








Honda WR-V merupakan model SUV terbaru yang dikembangkan menggunakan platform dari Honda Jazz. Lantas, apa perbedaan antara kedua model tersebut yang rencananya segera diluncurkan di India tersebut.
Sebagai model SUV, tentu tampilan WR-V dirancang sedikit lebih gagah dari Honda Jazz, seperti struktur fasia depan dibuat lebih tinggi. Grille berukuran besar dengan aksen krom menjadi identitas utama bagi WR-V. Kap mesin tak lagi landai namun dibuat lebih tinggi dari Jazz.

Baca juga :

Perbedaan lain tentu pada sektor ground clearance yang lebih tinggi, terlebih lagi diameter pelek
WR-V menggunakan ring 16 inci, sedangkan Jazz hanya 15 inci. Secara dimensi WR-V memiliki bodi lebih panjang 4 mm dengan tinggi 57 mm serta wheellbase 23 mm lebih panjang. Demikian seperti dikutip dari Cardekho, Senin (5/3/2017).dikutip dari laman okezone.com Nih! Perbedaan Honda Jazz dengan WR-V
Dari sektor jantung pacunya, meski WR-V menggunakan mesin milik Honda Jazz, Honda mengklaim SUV terbarunya ini sedikit lebih irit dengan perbandingan konsumsi 17, 5 kilometer per liter.
Sedangkan versi kabin sendiri tidak banyak berubah, dan masih kental dengan aura Jazz.

Namun WR-F mendapat pasokan ruang bagasi lebih lega dimana kapasitasnya mencapai 363 sedangkan Jazz hanya 354 liter.
Sumber tenaga yang akan dimiliki WR-V yakni menggunakan mesin kapasitas 1.5 liter iVTEC dengan tenaga sebesar 115 hp serta besaran torsi hingga 152 nm. Honda juga menawarkan mesin diesel kapasitas sama dengan tenaga 116 hp serta torsi 153 nm. Dua pilihan transmisi manual lima percepatan dan EarthDream CVT.
Sebagai informasi, untuk pasar Brasil, Honda WR-V dibanderol mencapai 69–85 ribu real Brasil atau sekira Rp208-345 juta.

Naah jadi bingungkan mau pilih yang mana sesuai dengan hati kamu, disini admin mau mengingatkan setelah membeli mobil Honda WR-V atau Honda jazz nya jangan lupa perawatan mobilnya karena itu juga penting sama dengan perawatan terhadap penampilan kamu juga guys heehee..
Apalagi ini salah satu asset dan idaman kamu juga loh….admin menawarkan perawatan dengan scuto



Karena SCUTO dengan Nano Ceramic+ nya membantu  mempertahankan kilau cat mobil kamu. Sampai ke Partikel-partikel kecil dari Nano Ceramic+ yang meresap di cat mobil kamu akan melindungi keaslian cat mobil anda dan melindungi dari debu dan kotoran lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Segera aplikasikan SCUTO ke Mobil anda.
Konsultasi       
HP/WA             : 0857-8054-7001 (telemarketing)
Email                : cs.scutopiar@gmail.com




Tidak ada komentar: