Rabu, 01 Februari 2017

Waspadai Air Hujan bisa Merusak Body dan Cat Mobil

Hallo para pecinta otomotif hari ini kita akan mengulas tentang air hujan yang bisa merusak body dan cat mobil 

Memasuki musim penghujan perawatan mobil harus dilakukan ekstra mulai mengganti karet wiper, merotasi ban mobil sampai lebih sering mencuci mobil. Nah guyuran air hujan ternyata berbahaya bagi mobil kamu loh guyss???
lah kok bisa merusak??
jawabannya bisa iya atau tidak ya guyss
Salah satu masalah yang paling jelas adalah kemungkinan munculnya tanda air (watermark) di cat pasca hujan. Sementara air akhirnya menguap, kotoran atau mineral yang berada di air hujan tertinggal di cat saat mobil mengering.
Kabar baiknya, sebagaimana menurut laman Capitolshine, watermark tidaklah merusak cat kendaraan. Mereka hanya membuat cat tidak lagi bersinar atau kusam. Dengan perawatan secepatnya, maka masalah ini bisa dihindari.
untuk selengkapnya baca yukkk ulasannya di http://otomotif.liputan6.com/read/2271979/apakah-air-hujan-benar-benar-merusak-cat-kendaraan

 
Scutoindo_PIAR membagikan tipsnya nih?????
Tips-tips agar body dan cat mobil tidak mudah watermark di cat
dengan SCUTO nano ceramic+
Scuto Nano Ceramic+ adalah produk paint protection dengan teknologi terbaik saat ini.

Nano Ceramic+ paint protection yang biasa kami sebut Laminating, merupakan paint protection berbahan keramik, diproses dengan teknologi nano menjadikan partikel keramik memiliki ukuran nano atau 0,000000001 meter. Karena ukuran partikel ini sangat kecil hingga dapat menutup pori-pori cat dengan sangat rapat dan menjadikannya kedap udara dan mencegah kotoran masuk ke dalam pori cat. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya jamur/watermark spot, oksidasi udara dan mampu melindungi cat dari sinar UV.

Seperti kertas HVS baru yang kemudian dilaminating, warna dan kondisi kertas akan tetap terlihat seperti baru selama lapisan pelindung tidak dirusak. Begitu pula halnya dengan menggunakan Scuto Nano Ceramic, sehingga para pemilik mobil mewah banyak yang mempercayakan mobilnya kepada kami.

Apakah proses laminating ini akan menjadi begitu rumit karena kecanggihan teknologi nya? Tentu tidak, mobil anda pun dapat kami kerjakan di rumah anda, anda tidak perlu datang ke workshop kami. Karena tim kami yg akan mendatangi anda. Jadi sudah ada solusinya kan
Office :
Cahaya Palmerah Building
Ground Floor, Suite 111
Jakarta Barat 11480
Telp.(021) 533-1673
Workshop (Konsultasi dan Reservasi) :
HP/WA 0857-8054-7001
BBM D356487C
Alamat ; Jl. Bulevar Hijau, Ruko Sentra Niaga Blok C no.3. Harapan Indah. Bekasi
Scuto Laminating Nano Ceramic

Tidak ada komentar: