Senin, 06 Februari 2017

Tampil di Pameran Otomotif Jenewa Mobil Baru Nissan???




Dilansir dari http://otomotif.liputan6.com/read/2844277/mobil-baru-nissan-di-pameran-otomotif-jenewa?source=search Nissan nampaknya akan segera meluncurkan Qashqai facelift di ajang otomotif tahunan Geneva Motor Show, Maret nanti. Sebelumnya, crossover ini beberapa kali tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan.
"Kami memiliki beberapa kejutan menarik terkait dengan crossover yang akan dipamerkan di Geneva Motor Show," tulis pernyataan Nissan Eropa, 27 Januari lalu. Ini sekaligus memperkuat prediksi bahwa model baru tersebut adalah Qashqai.
Melansir autoexpress.co.uk, Kamis (2/2/2017), disebutkan bahwa akan ada beberapa perubahan minor pada model baru ini. Secara visual perubahannya cukup halus. Perubahan hanya terjadi pada bumper, lampu depan, serta grill.
Meski tak begitu berubah, namun di bagian dalam, tersemat fitur canggih. Bos Nissan mengatakan bahwa teknologi semi-otonomos akan tertanam di sini. Ia menyebut bahwa fitur yang dimaksud itu dinamakan Piloted Drive 1.0.
cros-over-nissan
"Teknologi ini akan menjadi mainstream pada mobil kami. Ini akan jadi seperti ABS dan airbag, terintegrasi ke mobil," ujar Richard Candler, head of advanced product strategy
Tidak banyak informasi lain yang diketahui soal model baru ini. Kecuali bahwa mobil ini tetap dipastikan akan dijual di Inggris.
Nissan Qashqai yang dijual di Eropa adalah generasi kedua, yang diperkenalkan pada November 2013. Waktu tiga tahun telah cukup agar Nissan segera menyegarkan model ini. Di Indonesia, mobil ini pernah diimpor utuh (CBU) dari Jepang
15094970_291223187940362_9036641617396334050_n
Tahap-tahap pengerjaan kami adalah dengan 8 langkah pengerjaan:
1. Mengangkat jamur dari seluruh body dan kaca mobil, termasuk kerak, aspal, flek dan kotoran lainnya.
2. Menghilangkan baret-baret cukup dalam dari seluruh cat body mobil.
3. Menghilangkan swirlmark/baret halus dari seluruh cat body mobil.
4. Memunculkan karakter warna asli mobil.
5. Autodetailing exterior (mesin mobil, velg, ban, kaca dan panel-panel luar)
6. Autodetailing interior (jok, plafon, karpet dan bagian-bagian interior lainnya)
7. Aplikasi Nano Ceramic.
8. Finishing dengan Finish Nano untuk menyempurnakan.
Setelah itu Pantangan hanya di awal, 2x24jam sejak pengerjaan, jangan dicuci dengan sabun/shampoo. Setelah itu tidak ada pantangan, memakai mobil seperti memakai mobil biasa, cuci mobil biasa.
Tertarik dengan Produk kami ? Silahkan Hubungi :
Office:
Cahaya Palmerah Building
Ground Floor, Suite 111.
Jakarta Barat 11480
Telp.(021) 533-1673
Workshop (Konsultasi dan Reservasi) :
HP/WA 0857-8054-7001
BBM D356487C
Alamat ; Jl. Bulevar Hijau, Ruko Sentra Niaga Blok C no.3. Harapan Indah. Bekasi
Scuto Laminating Nano Ceramic
www.scutoindoPRMedia.blogspot.com
Scutoindo_PIAR
https://goo.gl/maps/8m8V2mNUh4M2
www.scutoindonesia.com
#mobilkinclong #glossy #coatingmobil #pelindungcat #carwashjakarta #carwashbekasi #carporn #autodetailing #bekasihits #harapanindah #infobekasi #scuto #scutojakarta #scutobekasi #scutoindonesia #laminatingmobil


Tidak ada komentar: