Jumat, 10 Februari 2017

Panasnya debut kawasaki vs Cbr 1000rr di pasar motor mewah

Persaingan kelas superbike makin memanas setelah Kawasaki memberi jawaban keras atas meluncurnya Honda CBR1000RR Fireblade SP. Di tempat yang sama, Cologne, Jerman, dalam ajang Intermot 2016, (4/10/2016), ZX-10RR dilahirkan sebagai sang penjegal.
Model ini diklaim naik satu level dibandingkan dengan yang lama. Kawasaki pun membuat keberadaannya menjadi semakin bikin penasaran dengan hanya memproduksi terbatas 500 unit di Eropa untuk sementara waktu.
”Double R” lahir berkat inspirasi dan feedback dari kemenangan Kawasaki di ajang World Superbike. Diharapkan, ke depan, ZX-10RR juga bakal mengisi paddock pada musim balap adu kencang superbike selanjutnya.
Anda pasti ingin melihat kendaraan anda kinclong setiap hari nya kini Scuto telah hadir untuk anda:
Bukan hanya mobil saja yang bisa diaplikasikan Scuto, Motorpun bisa menjadi berkilau setiap hari. Motor sama dengan Mobil yang memerlukan perawatan sehingga dapat berkilau setiap hari. Kenapa harus Scuto? Karena kami sudah ahli dalam perawatan eksterior kendaraan. Kami juga memiliki teknisi yang sudah ahli dibidangnya dan sudah terbiasa menangani mobil-mobil dan motor-motor sport. Bahan yang kami gunakan merupakan bahan terbaik dan telah diuji. Kami yang terbesar di Indonesia dengan 35 cabang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Jadi orang pintar pasti pilih Scuto!
Office:
Cahaya Palmerah Building
Ground Floor, Suite 111.
Jakarta Barat 11480
Telp.(021) 533-1673
HP/WA 0857-8054-7001
BBM D356487C
Alamat ; Jl. Bulevar Hijau, Ruko Sentra Niaga Blok C no.3. Harapan Indah. Bekasi
Scuto Laminating Nano Ceramic
https://goo.gl/maps/8m8V2mNUh4M2
https://scutoindoprmedia.wordpress.com/

www.scutoindonesia.com
#mobilkinclong #glossy #coatingmobil #pelindungcat #carwashjakarta #carwashbekasi #carporn #autodetailing #bekasihits #harapanindah #infobekasi #scuto #scutojakarta #scutobekasi #scutoindonesia #laminatingmobil

Tidak ada komentar: